Oh no! Where's the JavaScript?
Your Web browser does not have JavaScript enabled or does not support JavaScript. Please enable JavaScript on your Web browser to properly view this Web site, or upgrade to a Web browser that does support JavaScript.

Musyawarah Kerja PK, OSIS dan Pramuka

100 views

A
Oleh admin
16 Januari 2020
Kategori Berita
Rabu, 15 Januari 2020 SMK Negeri 2 Depok telah mengadakan MPK (musyawarah program kerja) tahun 2019/2020 yang diikuti oleh perwakilan dan pembina setiap Seksi bidang. PK merupakan organisasi di SMK Negeri 2 Depok, yang tugasnya untuk menjaring aspirasi para siswa dan merupakan organisasi siswa tertinggi yang ada di SMK Negeri 2 Depok Sleman.

Di dalam kegiatan Musyawarah Program Kerja ini yang nantinya akan membahas mengenai program-program kerja dari masing-masing Seksi bidang agar dapat tersusun dengan baik. Dan terdapat saran dan kritik oleh pembina tiap Seksi bidang. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2019(Technical Meeting), tanggal 13 Desember 2019 (Hari Pertama), tanggal 19 Desember 2020 (Hari Kedua), tanggal 15 Januari 2020 (Hari Puncak).

Tujuan dari Musyawarah Program Kerja (MPK) ini adalah untuk menyusun program kerja dari masing masing Seksi bidang agar kegiatannya tidak saling bertabrakan. Musyawarah Program Kerja di hari puncak tahun ini dilakukan di Ruang Nakula dan Sadewa yang berada di SMK NEGERI 2 DEPOK SLEMAN. Pembacaan Laporan Program Kerja dimulai dengan panggilan ke setiap Seksi bidang yang sudah diurutkan atau yang sudah siap.

Musyawarah Program Kerja kali ini terlaksana dengan kondusif dan dihadiri Bapak Ibu Guru pembina PK, OSIS, PRAMUKA dan juga Seksi bidang KTYME - I, KTYME - K, BPPK, KBBP, PAKS, PPBN, KBPL, KK, TATIB, dan KJDK. Kegiatan musyawarah program kerja diakhiri pada pukul 17.30 WIB setelah semua seksi bidang memaparkan rencana kegiatan pada periode yang akan datang.

Dengan adanya musyawarah program kerja kali ini diharapkan program kerja yang ada di organisasi SMK Negeri 2 Depok Sleman dilaksanakan dengan baik dan lancar.


Galeri Berita

Image #31

0 comments

Tuliskan komentar

Silahkan masuk (login) untuk mengirimkan komentar.
  • Tidak ada komentar yang telah dikirim.