Sekolah Menyenangkan
Dikirim oleh admin pada 03 Pebruari 2020 14:55:29
Senin, 3 Februari 2020 mendapatkan kegembiraan dan kebanggan yang luar biasa, karena kegiatan pembelajaran di bulan Februari diawali dengan upacara bendera yang dihadiri sekaligus menjadi pembina upacara pada kesempatan tersebut Dra. Hj. Sri Muslimatun, M.Kes, Wakil Bupati Kabupaten Sleman.
Detail Berita
Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sleman memberikan amanat tentang upaya meningkatkan semangat pengabdian dan etos kerja semua warga sekolah, khususnya Bapak/Ibu Guru dan karyawan dalam rangka memberikan layanan prima untuk membimbing, mengajar, mendidik dan mencerdaskan anak bangsa untuk mengapai cita-citanya.

Selain itu, Pemerintah terus dan tak henti melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sleman guna mewujudkan Gerakan Sekolah Menyenangkan dan Program Sekolah Sehat Jiwa dengan menciptakan suasana sekolah yang bersahabat dan menyenangkan sehingga sekolah laksana menjadi rumah kedua bagi siswanya.

Berbagai program telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Sleman untuk meningkatkan kualitas pendidikan kita. Namun perlu dukungan dari semua pihak tak terkecuali dari para siswa untuk mampu memilih dan memilah aktivitas yang baik sehingga terhindar dari aktivitas negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.