Visitasi Perpustakaan Ganesha Stembayo

Pada hari Senin, 29 April 2019 Perpustakaan SMK Negeri 2 Depok Sleman atau yang lebih dikenal dengan Perpustakaan “GANESHA STEMBAYO” menerima tim Asesor dari Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Daerah Istimewa Yogyakarta: H. RUA. Zainal Fanani, NLP., Rini Handayani, SE., M.Si., Sukarjono, S.Sos., Suryanto, S.Pd., M.Pd., Djuli Sugiarto, S.Sos., MP. Hadir pula sebagai tamu undangan dari YKAKI Yogyakarta, TP PKK Caturtunggal, Dukuh Mrican, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sleman, DPAD, Balai Dikmen Sleman, Pondok Tetirah, Pengawas SMA/SMK Sleman.

Acara penyambutan tim Asessor dan tamu undangan dimulai pukul 08.00 yang dipimpin oleh Kepala SMK N 2 Depok Sleman, yang didampingi oleh seluruh wakil kepala sekolah beserta staf. Dalam acara penyambutan ini juga ditampilkan tari dan penampilan drama dari para siswa yang tergabung dalam ekstrakurikuler seni tari dan tradisi PAKS – OSIS SMK N 2 Depok.

Kegiatan tim asesor melakukan kunjungan ke perpustakaan untuk memeriksa fasilitas fisik yang dimiliki sekolah dan mendengarkan penjelasan dari para Pustakawan yang bertugas. Selain itu, para assesor juga melakukan pemeriksaan kesesuaian dokumen dan diskusi dengan Kepala Perpustakaan.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, Perpustakaan GANESHA SETMBAYO dapat menjadi perpustakaan yang dapat menyediakan informasi untuk menunjang pencapaian sumber daya manusia yang berbudi luhur, profesional di bidangnya dan dapat menyesuaikan diri terhadap perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni dalam lingkungan global, sesuai dengan Visi SMK Negeri 2 Depok Sleman Yogyakarta.