FGD Pelayanan Publik SMKN 2 Depok Sleman

By admin 31 Mar 2022, 13:09:18 WIB Umum
FGD Pelayanan Publik SMKN 2 Depok Sleman

Gambar : Suasana Forum Discussion Group (FGD) Pelayanan Publik


SMK Negeri 2 Depok Sleman menyelenggarakan Forum Group Discussion (FGD) tentang Standar Pelayanan kepada masyarakat, hal ini merupakan bentuk implementasi UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 15 Tahun 2014  tentang Pedoman Standar Pelayanan. Kegiatan ini bertempat di ruang Yudhistira, SMK N 2 Depok Sleman. 

     Salah satu mekanisme dari penetapan Standar Pelayanan yang harus dilaksanakan adalah melibatkan beberapa unsur masyarakat dalam pembahasan Standar Pelayanan. Hadir pada FGD ini, unsur Perguruan Tinggi - Uinversitas Negeri Yogyakarta (Dr. Nurhening Yuniarti, MP), unsur Industri Dunia Usaha - PT Madu Baru(Suhadi, ST), unsur Lembaga Swadaya Masyarakat - Lestari (Drs. Agus Hartono), Komite Sekolah (H. Muh.Wardiyanto, S.Pd.), dan Kepala SMKN 2 Depok Sleman (Drs.Agus Waluyo, M. Eng.) beserta 40 guru dan karyawan yang tergabung dalam tim penyusun Standar Pelayanan. 

Maksud dan  tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk optimalisasi pelayanan sekolah agar terjadi peningkatan pelayanan dengan prosedur yang mudah, murah, cepat, berkualitas, dan akurat, khususnya pada para civitas akademika SMKN 2 Depok Sleman D.I. Yogyakarta.

Lihat : Dokumentasi Kegiatan




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment