SMK Negeri 2 Depok Raih Juara 2 dalam Schneider Electric Competition 2021

By Utsman Abdur Rahman, S.Pd 14 Des 2021, 14:33:17 WIB Umum
SMK Negeri 2 Depok Raih Juara 2 dalam Schneider Electric Competition 2021

Schneider Electric pada tahun ini mengadakan kegiatan Schneider Electrical Education and Competition bagi seluruh siswa-siswi SMK di Indonesia. Kegiatan yang dibagi menjadi 2 kegiatan ini telah dimulai sejak 21 Oktober 2021. Pada ajang kompetisi yang disenlenggarakan oleh Schneider tersebut, SMK Negeri 2 Depok, Sleman mengirimkan 5 tim untuk mewakili Sekolah bersaing dengan ratusan SMK yang lain.

2 dari tim yang mewakili SMK Negeri 2 Depok berhasil menembus Top 5 Finalist, kedua tim tersebut adalah tim OI24 yang beranggotakan Faza Zahiduzzaka, Amelia Eka Cahya K, dan Muhammad Usamah S N, dan tim Smart People yang beranggotakan Angelyn Hermanindya S, Dimas Rio Pradipta, Heksa Nur Hidayat. Top 5 Finalist adalah mereka yang berkesempatan mempresentasikan ide inovasinya di depan dewan juri secara daring untuk memperebutkan Juara 1, 2, dan 3.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TOI Stembayo (@stembayo.toi)

Tim OI24 berhasil meraih juara 2 dan tim Smart People meraih top Finalist. Dari banyaknya Sekolah yang mengikuti kompetisi tersebut, SMK Negeri 2 Depok, Sleman adalah satu-satunya Sekolah yang diwakili 2 tim pada babak Final.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment