Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMKN 2 Depok Sleman pada awal semester genap tahun ajaran 2019/2020 dilakukan di Auditorium (R.Bima) sekolah. Dalam pembinaan tersebut Kepala Sekolah (Drs. Agus Waluyo, M.Eng) memberikan arahan dan ucapan selamat kepada warga sekolah yang telah diterima dan lolos dalam seleksi Tenaga Bantu (Naban) di lingkungan Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta. Harapan ke depan bapak/ibu tenaga bantu ini dapat lebih bersinergi dalam memajukan sekolah. Pada kesempatan ini, sekolah mendapatkan tambahan tiga tenaga bantu yang juga akan bersama-sama memajukan dan mensukseskan visi serta misi sekolah.

Kepala Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Sleman (Drs. Priyo Santoso, MM) dalam pembinaan pendidik dan tenaga kependidikan menegaskan tentang pentingnya disiplin pegawai yang mengacu pada PP No.53 Tahun 2010. Salah satu tugas pimpinan di semua instansi adalah memberikan arahan, dukungan, penghargaan, pembinaan dan hukuman bagi anak buahnya. Hal yang perlu diperhatikan adalah kehadiran pegawai di lingkungan tempat yang bersangkutan bekerja. Apabila dengan terpaksa harus tidak hadir maka gunakan mekanisme yang benar dan tidak melanggar aturan yang ada.

Selain kehadiran, disiplin pegawai juga berkaitan dengan perilaku pegawai dalam hal ini para guru, maka jaga perilaku pegawai agar marwah sebagai pendidik (guru) tetap baik dan terpercaya sebagai teladan bagi para anak didiknya.
0 0 votes
Rating Artikel
Berbagi
Berlangganan
Pemberitahuan dari
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Tampilkan semua komentar