Memasuki bulan Desember 2020 sebanyak sepuluh orang Aparatur Sipil Negeri (ASN) SMK Negeri 2 Depok Sleman mengikuti kegiatan pembekalan pensiun atau purna tugas. Sepuluh ASN tersebut terdiri dari delapan orang tenaga pendidik dan dua orang tenaga kependidikan.
Pembekalan pensiun ini diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Daerah Istimewa Yogyakarta untuk mempersiapkan ASN yang akan memasuki masa purnatugas. Pembekalan tahun ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya. Di masa pandemi Covid-19 pembekalan bagi para ASN yang akan memasuki purnatugas diselenggarakan secara virtual melalui zoom meeting.
ASN bisa mengakses acara tersebut dari tempat kerja masing-masing. Demikian halnya di SMK Negeri 2 Depok. Kegiatan zoom meeting pembekalan pensiun di SMK 2 Depok dilaksanakan di Perpustakaan Ganesha SMK Negeri 2 Depok yang terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama diselenggarakan pada Selasa, 1 Desember 2020 mulai pukul 08.00. Sedangkan sesi kedua dimulai pukul 08.00 pada Rabu, 2 Desember 2020.
Zoom meeting yang diselenggarakan hari Selasa diikuti oleh empat orang tenaga pendidik, yaitu : Dra. Yohana Umiyati, Dra. Titik Rusbiwati, Bambang Haryono, S.E., dan Sigit Kuncoro, S.T. dan dua orang tenaga kependidikan, yaitu Yuniati Napitupulu dan Triyono. Sedangkan sesi kedua, hari Rabu, 2 Desember 2020 diikuti oleh empat orang tenaga pendidik, yaitu Drs. Agung Widyatmoko, Dra. Eny Hendriyati, M.T., Nuryanto, M.T., Drs. Eko Hananto.

Foto Pembekalan purnatugas ASN SMK Negeri 2 Depok, Selasa, 1 Desember 2020

Foto Pembekalan purnatugas ASN SMK Negeri 2 Depok, Rabu, 2 Desember 2020

0 0 vote
Rating Artikel
Berbagi
Berlangganan
Pemberitahuan dari
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Tampilkan semua komentar