Dalam rangka konsolidasi dan menjalin komunikasi antara SMKN 2 Depok Sleman dengan para mitra, pada hari Kamis 15 April 2021 telah dilakukan kunjungan kerja ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sleman yang beralamat di Jl. Candi Sari, Beran Kidul, Tridadi, Sleman, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut, BNN Kabupaten Sleman dihadiri oleh Sugani Jiyantoro, S.I.Kom (Penyuluh Narkoba), sedangkan dari SMKN 2 Depok dihadiri oleh Eka Vicianto, S.Pd.T. (Waka Kesiswaan), Fajar Agustia P., S.Pd. (Sekretaris Wks Kesiswaan), Rumini, M.Or (Kasie.UKS dan Pembina PMR-Giants). Topik bahasan dalam kunjungan kerja tersebut, berkaitan dengan penguatan kerjasama, pembaruan (update) informasi tentang pencegahan dan rehabilitasi terhadap korban penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan narkotika.

Harapan kerjasama ini, SMKN 2 Depok Sleman sebagai salah satu lembaga pendidikan  dapat memberikan edukasi dan himbauan kepada seluruh warga sekolah  terkait bahaya penyalahgunaan narkoba, minimal kepada diri sendiri, keluarga, teman, maupun lingkungannya, sehingga bangsa Indonesia memiliki “Generasi Yang Cerdas, Pintar, Sehat Tanpa Narkoba”.

5 1 vote
Rating Artikel
Berbagi
Berlangganan
Pemberitahuan dari
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Tampilkan semua komentar