Muhammad Eka Syahrul Ramadhani, merupakan salah seorang siswa SMKN 2 Depok Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, terpilih sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2021, mewakili Kabupaten Sleman setelah lolos dari seleksi di tingkat Kabupaten.

“Saya mohon dukungan dari keluarga besar SMKN 2 Depok Sleman (Stembayo) dan masyarakat DIY pada umumnya agar selalu diberikan kesehatan dan kelancaran, sehingga bisa menjalankan kewajiban saya sebagai anggota Paskibraka, ” kata  Muhammad Eka Syahrul Ramadhani saat menghadap Kepala Sekolah dengan didampingi Pembina OSIS, Senin (26/4).

Siswa SMK N 2 DEPOK dari jurusan Sistem Informasi Jaringan Aplikasi (SIJA), yang akrab dipanggil Dhani ini dilahirkan dari pasangan Slamet Riyadi dan Siti Mahmudah ini sebelumnya bersekolah di SMPN 1 Sleman.

Dhani, lahir di Kediri, 18 Oktober 2004 ini telah mengikuti kegiatan baris berbaris sejak kelas satu di jenjang SMP. Dhani sedari kecil yang bercita-cita menjadi TNI, gemar  dan tertarik akan sikap displin, tegas dan sifat kebersamaan (corsa), menjadikan aktivitas dan berkegiatan baris-berbaris sebagai aktivitas yang menyenangkan dan penuh tantangan.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk saya, dan saya juga senang bisa membawa harum nama Kabupten Sleman, khususnya sekolah tercinta saya, SMKN 2 Depok Sleman,” ungkapnya.

Nantinya Dhani bersama dengan anggota Paskibraka DIY akan bergabung dan bertugasi mengibarkan bendera merah putih di Gedung Istana Negara, Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 17 Agustus 2021.

 

Nama Lengkap : Muhammad Eka Syahrul Ramadhani
Nama Panggilan : Dhani
Kelas : 10
Jurusan : SIJA B
TTL : Kediri, 18 Oktober 2004
Orang Tua : Slamet Riyadi dan Siti Mahmudah
Cita-Cita : TNI

 

5 1 vote
Rating Artikel
Berbagi
Berlangganan
Pemberitahuan dari
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Tampilkan semua komentar