Ikrar syawalan oleh keluarga besar SMK Negeri 2 Depok Sleman

Rabu, 19 Mei 2021 keluarga besar SMK Negeri 2 Depok menyelenggarakan acara syawalan bersama. Acara dihadiri oleh Kepala Sekolah, staf manajemen, pendidik, dan tenaga kependidikan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Karena masih dalam masa pandemi Covid 19, acara dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan jadwal WFO. Tahap pertama diselenggarakan pada Rabu, 19 Mei sedangkan tahap kedua akan diselenggarakan pada Kamis, 20 Mei 2021.

Acara syawalan diselenggarakan dengan sederhana, diawali dengan pembacaan ikrar oleh Ibu Rum Ismawati, S.Si dilanjutkan dengan tanggapan dan sambutan dari Kepala Sekolah. Dalam sambutannya, Bapak Drs. Agus Waluyo, M.Eng. menyampaikan bahwa acara diselenggarakan dengan sederhana karena masih dalam situasi pandemi Covid 19. Kepala Sekolah juga berpesan agar semua warga sekolah tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan CITAMASJAJAR (cuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak).

Melengkapi sambutan kepala sekolah, staf manajemen sekolah juga menyampaikan beberapa informasi sekolah. Informasi seputar persiapan pelaksanaan Penilaian Akhir Sekolah, kenaikan kelas, laporan pelaksanaan kegiatan Ramadhan oleh OSIS, dan sekilas info tentang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) disampaikan pada acara tersebut.

5 1 vote
Rating Artikel
Berbagi
Berlangganan
Pemberitahuan dari
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Tampilkan semua komentar