Mengakhiri kegiatan pembelajaran tahun 2020/2021 SMK Negeri 2 Depok menyampaikan hasil belajar siswa kepada orang tua siswa. Kegiatan ini dilaksanakan  pada Jumat, 26 Juni 2021.  Kegiatan Belajar Mengajar di tahun pelajaran 2020/2021 ini full dengan Pelajaran Jarak Jauh melalui daring karena situasi pandemi Covid 19 yang belum berakhir. Namun, untuk pembelajaran praktik beberapa kali siswa belajar secara luring di sekolah.

Laporan hasil belajar siswa dengan membagikan rapor kepada wali murid ini sebagai pertanggungjawaban sekolah kepada orang tua siswa selama pembelajaran daring. Berbeda dengan pembagian rapor semester gasal pada Desember 2020 yang dilaksanakan secara daring penuh, di semester genap ini dilakukan secara daring dan luring.

Mengingat jumlah siswa yang banyak dan situasi pandemi Covid yeng belum berakhir, pembagian rapor bagi kelas X dilakukan secara daring kepada orang tua siswa. Sementara itu, untuk kelas XI dan XII dilakukan secara luring dengan metode drive thru atau layanan tanpa turun dari kendaraan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Langkah ini diambil untuk mengurangi kontak langsung antarpersonal sehingga dapat meminimalkan penyebaran Covid 19. Untuk mengurangi kerumunan, pembagian rapor kelas XI dan XII secara luring ini dilaksanakan dalam dua sesi. Sesi pertama dimulai pukul 07.30 sampai dengan 08.30 untuk kelas XI dan sesi kedua pada pukul 09.00 sampai dengan 10.00. Kegiatan berlangsung dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

0 0 votes
Rating Artikel
Berbagi
Berlangganan
Pemberitahuan dari
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Tampilkan semua komentar