24 Replies to “Pengumuman PPDB Tahun Ajaran 2020-2021”

  1. Ijin mohon petunjuk saya mau mendaftarkan anak di smk.2 negeri depok dgn mengambil jurusan pertambangan, utk pendaftaran mulai dan sampai kapan ya dmkn tmksh

  2. Maaf mohon info untuk jalur afirmasi (point I . 6) itu ada rekomendasi dari Balai Pendidikan Menengah maksudbya bagaimana ya admin?

  3. Admin mohon info :
    1. Pada seleksi zonasi berdasarkan NIK itu maksudnya bagaimana ya, apakah berdasarkan kedekatan dengan sekolah atau yg dr dalam DIY mempunyai nilai zona yg sama?
    2. Pd jalur afirmasi seandainya pendaftar melebihi kuota apakah sisanya otomatis dialihkan ke jalur zonasi?
    Terimakasih

    1. (1) Berdasarkan domisili casis dengan siswa. Untuk SMK zonasi hanya ada dua : Zona 1, untuk penduduk DIY dan Zona 2, untuk penduduk luar DIY, sehingga penduduk asal Sleman dengan Gunungkidul, Bantul, Kota Yogyakarta atu Kulon Progo memiliki kesempatan yang sama. (2) Tidak otomatis, perpindahan antar jalur harus dipindah secara mandiri (manual) oleh calon peserta didik. Misalkan berpindah dari jalur afirmasi ke zonasi, maka peserta didik harus mengeluarkan diri dari jalur afirmasi, kemudian memilih pilihan baru jalur zonasi.

  4. Assalamualaikum min, maaf mengganggu malam malam saya ingin bertanya, saya adalah penduduk asli diy kk juga diy sekolah smp saya dulu juga berada didalam DIY, tapi kenapa pas saya daftar stembayo menggunakan jalur afirmasi tidak bisa ya min? Apakah jalur afirmasi mempengaruhi? Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *