Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Kepada Pendidik Di SMKN 2 Depok

penyerahan_SK

Sebanyak sebelas orang tenaga pendidik  SMK Negeri 2 Depok menerima SK kenaikan pangkat dan kenaikan jabatan dari Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta periode April 2020. SK kenaikan pangkat dan kenaikan jabatan tenaga pendidik tahun 2020 ini hampir merata di semua jenjang. Dari jabatan guru pertama dengan golongan III/a naik ke III/b dan golongan III/b ke III/c naik menjadi guru muda maupun dari  jabatan guru muda dengan golongan IIIc naik ke IIId. Bahkan, ada kenaikan pangkat dengan jabatan IV/a ke IV /b.

Tercatat ada empat orang guru atau tenaga pendidik SMK Negeri 2 Depok yang memperoleh kenaikan pangkat dari III/a ke III/b, yaitu Ir. Darmawan, M.Eng., Asih Kadwisari, S.Pd., Niken Tyas Utami, S.Pd., dan Wahyu Purwaning, S.Pd. Kenaikan pangkat dari III/b ke III/c diterimakan kepada dua orang, yaitu kepada Fitriyani Yetty Handayani, S.T. dan Wulan Frika Candra, S.Pd. Sedangkan kenaikan pangkat dari  III/c ke III/d diterimakan kepada Dr. Slamet Wijono, M.Pd., Diah Herawati, M.Pd.,  Yunianto Hermawan, S.Kom. dan Eko Arianto, M.Eng.  Sementara itu Indayatmi, M.Sc. memperoleh kenaikan pangkat dari golongan IV/a ke IV/b .

SK kenaikan pangkat tersebut diserahkan oleh Kepala SMK Negeri 2 Depok, Drs. Agus Waluyo, M.Eng. pada Rabu, 20 Mei 2020 di SMK Negeri 2 Depok. Dalam pesan singkatnya sebelum penyerahan SK itu, Bapak Kepala Sekolah menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan dari Pemerintah Provinsi DIY kepada para tenaga pendidik atas kinerja dan pengabdiannya kepada Pemerintah Daerah DIY. Untuk itu, Kepala Sekolah berharap dengan penghargaan itu dan memacu dan memotivasi Bapak Ibu guru sebagai tenaga pendidik untuk selalu meningkatkan kualitas diri dan kualitas kinerja. Kepala Sekolah juga berharap semoga kenaikan pangkat yang diperoleh tersebut juga dapat memotivasi seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di SMK Negeri 2 Depok untuk bisa memperoleh penghargaan berupa kenaikan pangkat dan berprestasi dalam bidangnya.

4.7 3 votes
Rating Artikel
Berbagi
Berlangganan
Pemberitahuan dari
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Tampilkan semua komentar