SMKN 2 Depok Sleman Menyelenggarakan Rapat Koordinasi Secara Daring

Pada hari Selasa, 19 Mei 2020, Kepala Sekolah, Drs. Agus Waluyo, M.Eng. beserta jajarannya melakukan rapat koodinasi dengan para guru dan karyawan secara daring (online) SMKN 2 Depok Sleman. Dalam kesempatan rapat korodinasi secara daring tersebut juga dihadiri oleh Kepala Seksi Layanan Pendidikan, Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Sleman, Drs. Aragani Mizan Zakaria, M.Pd. yang memberikan informasi tentang kedinasan dari Dikpora DIY.

Rapat koordinasi yang diselenggarakan dibagi menjadi empat sesi, dengan jumlah 30 s.d. 36 peserta pada setiap sesinya diharapkan dapat menjadi jembatan untuk menyampaikan hal-hal penting dan bersifat informatif kepada seluruh warga sekolah yang berada di rumah atau tidak berada di sekolah (piket).

Dalam pembahasan rapat koordinasi tersebut disampaikan beberapa hal, antara lain :

1. Pelayanan pendidikan harus dilakukan semaksimal mungkin kepada para siswa dengan beragam model dan cara yang mungkin dapat dilakukan.
2. Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2020-2021 yang menggunakan pola yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk informasi lebih detail dapat diakses di laman sekolah.
3. Penentuan jadwal dan agenda kegiatan pada pembelajaran semester yang akan datang sudah dapat dilakukan dengan berkoordinasi dengan Wakil Kepala Sekolah bid. Kurikulum (WKS 1).
4. Mohon Bapak/Ibu untuk mempersiapkan soal-soal untuk Penilaian Akhir Tahun (PAT).
5. Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) menyampaikan bahwa sekolah memberikan apresiasi kepada : (1) Drs. Agus Waluyo, M.Eng. meraih Juara I Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Kabupaten Sleman(2) Drs. H. Suroto, M.Pd. meraih Juara I Guru Berprestasi Tingkat Kabupaten Sleman (3) Ananto Trihartono, S.Psi meraih Juara I Laboran Berprestasi Tingkat Kabupaten Sleman.

0 0 vote
Rating Artikel
Berbagi
Berlangganan
Pemberitahuan dari
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Tampilkan semua komentar